Tuesday 24 May 2016

Catatan Kriminal Jessica Wongso Di Australia Ada 14 Kasus

Berita Terkini hari ini Kasus Jessica Wongso dan Mirna. Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin oleh Jessica Kumala Wongso masih terus bergulir.

Kali ini kabar berita terbaru datang dari mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, yang mengatakan bahwa ada sekitar 14 kasus catatan kriminal dari Jessica Wongso ketika menetap di Australia.
“Kami mendapat informasi yang bagus dari Australia. Sengaja belum kami ekspos. Ada catatan kriminal,” ujar Tito di Mabes Polri, Jakarta, hari Senin (21/3/2016). Demikian dilansir Hargatop dari Kompas hari ini.
Namun terkait sejumlah kasus yang diinformasikan oleh pihak aparat kepolisian Australia, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang baru dilantik ini tidak bisa mengungkapnya.
Foto Jessica Kumala Wongso tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin
Menurut Tito, karena ada kesepakatan antara polisi Indonesia dan pihak Australia. “Kami terikat legal agreement dengan pihak Australia. Setiap statement yang keluar dari Polri harus ada kesepakatan,” ungkap Tito.
Tito juga mengungkapkan bahwa tim penyidik akan segera mengambil catatan kriminal Jessica di Australia untuk melengkapi pemberkasan pada 26 Maret 2016.

No comments:

Post a Comment